Walikota Irsan Hadiri Apel Bersama Dalam Rangka Kampanye Menggunakan MASKER menuju Adaptasi Kebiasan Baru

/ Kamis, 10 September 2020 / 19.37.00 WIB
                           
 
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH  apel bersama dalam rangka kampanye menggunakan MASKER menuju Adaptasi Kebiasan Baru, Kamis (10/09/2020) bertempat di Halaman Bolak Padangsidimpuan.

Kampanye Penggunaan Masker ini dilakukan secara serentak se-Indonesia guna mencegah Penyebaran Covid19 dan aksi ini diikuti dengan membagi-bagikan Masker kepada masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan di ruas Jalan protokol dan Jln. Silandit menuju Prekuburan korban Covid19.

Kampanye ini dihadiri oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH serta Forkopimda Kota Padangsidimpuan.


Kampanye Penggunaan Masker ini dilakukan secara serentak se-Indonesia guna mencegah Penyebaran Covid19 dan aksi ini diikuti dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan di ruas Jalan Prrotokol dan Jln. Silandit menuju pekuburan korban Covid19.

Kampanye ini dihadiri Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH serta Forkopimda Kota Padangsidimpuan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: