Walikota Irsan Hadiri Pembukaan, Pembekalan dan Pemberangkatan KKL UGN Padangsidimpuan

/ Kamis, 03 September 2020 / 18.14.00 WIB
                     

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH  menghadiri pembukaan, pembekalan, dan pemberangkatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan (UGNP), Tahun Akademik 2019-2020, Kamis (3/9) di Aula Kampus III UGNP Padangsidimpuan.

Walikota  Irsan Efendi Nasution, SH  menyebut merasa berbahagia atas keberadaan UGN Padangsidimpuan, karena telah berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita bangsa yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Beliau juga mengingatkan bilamana nanti dalam menjalani Program KKL di Pandemi Virus Corona, masing-masing kita mengambil peran dan tanggung jawab menjaga dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesadaran menjalankan protokol kesehatan COVID-19, sebagai salah satu ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Sementara itu, Rektor UGN Padangsidimpuan Mohd Arifin Lubis menyebut program KKL ini meningkatkan kerjasama antara Universitas, Pemerintah, dan Masyarakat dalam rangka menggali potensi daerah dan bersama-sama memerangi COVID-19.

“Untuk diketahui bersama UGN Padangsidimpuan melepas sebanyak 192 Mahasiswa yang tersebar di 5 Kecamatan dan 11 Desa, yang semuanya di pusatkan di Kabupaten Tapanuli Selatan”, sebutnya.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution, Rektor UGNP Mohd Arifin Lubis, Mewakili Kejari Padangsidimpuan, Mewakili Polres Padangsidimpuan, Ketua YADPI Roddani Hasibuan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Padangsidimpuan, Para Dekan, Ketua Prodi, dan Para Dosen, serta Mahasiswa Peserta KKL.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: