Warga Desa Pahae Aek Sagala Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah

/ Sabtu, 12 September 2020 / 16.09.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Jalan merupakan salah satu sarana yang sangat penting bagi pengguna jalan untuk beraktivitas sehingga jalan tersebut harus dalam keadaan stabil dan nyaman tepatnya di desa Pahae Aek Sagala kecamatan Sipirok  kabupaten Tapanuli Selatan belum lama ini telah dilaksanakan pada Sabtu 12/09/2020 untuk pelebaran jalan poros desa agar pengguna kendaraan roda empat bisa melewatinya sehingga pihak desa sangat peduli infrastruktur.

Kepala Desa Robinson Hutasuhut kepada awak media online menjelaskan, melaksanakan pelebaran jalan ini adalah bersumber dari dana APBD Tapsel. Agar pengguna jalan tersebut bisa nyaman dan juga lancar, “awalnya saya merasa prihatin dengan kondisi jalan yang kurang baik dan memprihatinkan dan akhirnya berkat hasil musyawarah desa (Musdes) akhirnya jalan tersebut terealisasikan yang saat ini dalam pengerjaan pelebaran”, Tutur Kepala Desa.

“Mudah mudahan masyarakat setempat bisa merawatnya dengan baik agar akses jalan tersebut bisa awet di gunakanya dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah merealisasikan jalan poros desa, dan sayapun berharap kepada masyarakat setempat dapat meningkatkan perekonomianya dengan adanya akses jalan poros desa ini serta masyarakat pun bisa sejahtera dan allhamdullilah kami melaksanakan pelebaran jalan ini tetap mematuhi peraturan pemerintah ”, Sambungnya.

“Terlebih dahulu saya mengucapkan terimakasih pada Pemkab Tapsel yang telah tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya dengan baik.” Jelasnya.

Di tempat terpisah warga masyarakat  A. Ritonga saat diminta komentarnya mengatakan ”saya atas nama masyarakat merasa puas juga bangga dengan di bangunnya jalan poros desa menuju ke kampung kami dan saat ini kami lebih mudah untuk menjual hasil bumi.

”Kami akan terus menjaga dan merawat jalan ini agar tetap awet serta saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah mengajukan pembangunan jalan ini” ringkasnya.

Pembangunan Pelebaran jalan poros desa yang sumbernya dari dana APBD Tapsel   

Saya merasa bangga dan senang dengan adanya pembangunan jalan ini walaupun musim hujan masyarakat akan terus beraktivitas tanpa hambatan jalan licin sedangkan jalan poros desa tersebut sebagai jalan yang paling penting untuk masyarakat karena jalan tersebut dikatakan jalan vital bagi masyarakat petani. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: