Warga Desa Sampean Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan BLT APBD Tapsel.

/ Minggu, 06 September 2020 / 10.08.00 WIB
                               

POSKOTASUMTERA. COM-TAPSEL-Warga Desa Sampean Kecamatan Sipirok Terdampak Covid-19, Warga Miskin Mendapat bantuan BLT APBD  Kabupaten Tapanuli Selatan. Penyaluran BLT APBD  sebesar Rp 600/KK disalurkan di Kantor Desa Sampean Jum'at (4/9).


Kepala Desa Ali Thoib Siregar mengatakan BLT APBD ini, diperuntukkan kepada orang tidak mampu yang terdampak langsung Covid-19, orang miskin yang tidak dapat bantuan BPNT, PKH dan BST, serta orang yang sakit parah menahun dan juga orang Lansia.

Dalam kesempatan itu, Kades Sampean berpesan bagi warga yang telah mendapat program bantuan BLT dari pemerintah daerah nantinya juga tidak iri ketika ada warga lain yang menerima pembagian BLT dari pemerintah desa. “Sebab BLT dari dana desa diperuntukan bagi warga terdampak covid di luar penerima program PKH, BNPT, dan BLT pemerintah daerah. Tujuannya tentu saja adalah agar tidak tumpang tindih dan bisa lebih merata serta tepat sasaran”, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tetsebut bhabinkamtibmas polsek sipirok Aiptu D. Matondang,Babinsa Sertu Purnomo,Kepala Desa Sampean Ali Thoib Siregar. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: