2 Rumah Papan dan 2 Ruko di Desa Bencah Kelubi Tapung Terbakar, Tidak ada Korban Jiwa

/ Senin, 19 Oktober 2020 / 11.47.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.TAPUNG - Telah terjadi kebakaran 2 unit rumah kontrakan berbahan papan, 1 Bengkel dan 1 Ruko kosong bekas bengkel motor, yang berlokasi di Pasar Minggu Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung pada Minggu sore (18/10/2020).

Rumah kontrakan dan ruko yang terbakar ini adalah milik Nurhayati (70) warga Simpang Panam kota1 Pekanbaru, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian diperkiraan sekitar Rp 200 juta.

Peristiwa ini berawal pada Minggu (18/10/2020) sekira pukul 17.30 wib, saat itu saksi sdr. Dede anak dari pemilik rumah dan ruko yang terbakar ini sedang berada dirumahnya, lallu dihubungi suudaranya Emi yang memberi tahu bahwa rumah kontrakan dan ruko milik orangtua mereka telah terbakar beberapa saat lalu.

Mendengar kabar itu, Dede langsung berangkat menuju Desa Bencah Kelubi dan sekira pukul 18.30 wib dirinya sampai dilokasi dan mendapati rumah orangtuanya sudah habis terbakar, saat itu api sudah berhasil dipadamkam oleh warga sekitar dengan menggunakan peralatan seadanya.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan Marno setelah mendapat kabar tentang peristiwa tersebut dirinya langsung memerintahkan anggotanya untuk mendatangi lokasi untuk mengecek dan memberikan pertolongan atas kejadian tersebut.

Petugas yang mendatangi lokasi juga telah melakukan olah TKP, mendata dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, dugaan awal penyebab kebakaran ini karena hubungan arus pendek pada jaringan listrik di salahsatu rumah papan yang saat itu dalam keadaan kosong, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta, jelas Marno.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: