Aulia Hanif Parinduri Plt Ketua DPD KNPI Medan

/ Minggu, 25 Oktober 2020 / 10.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam proses demokrasi, pengurus organisasi pemuda DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Medan menetapkan Aulia Hanif Parinduri ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) ketua.

Hanif menempati posisi El Adrian Shah yang telah dilantik menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Sumut beberapa waktu lalu dan memiliki tugas utama mengantarkan pemilihan kepengurusan DPD KNPI Medan paling lambat Bulan April 2021 mendatang. 

Selain menetapkan Plt Ketua, pengurus DPD KNPI Medan juga menunjuk Erwinsyah Hasibuan sebagai Plt Sekretaris menggantikan Edi Saputra yang terpilih menjadi anggota DPRD Medan.

Keputusan ini merupakan hasil rapat pleno pengurus DPD KNPI Provinsi Sumut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bang El atas keteladanan beliau selama 2 periode menjadi Ketua DPD KNPI Kota Medan. Seluruh unsur pemuda patut bangga dengan beliau atas dedikasinya yang luar biasa demi kemajuan DPD KNPI di Kota Medan," ujar Aulia, Kamis (22/10/2020).

Dalam kesempatan itu Aulia pun menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dan ketentuan organisasi KNPI.

“Kita siap menjalankan tugas sebagaimana yang telah ditentukan oleh organisasi. Kami berharap Bang El, terus membina kami sebagai pemuda. Apalagi beliau kan Ketua DPD KNPI Sumut, pungkasnya.

Pasca terpilihnya Aulia sebagai Plt Ketua DPD KNPI Kota Medan, El Adrian Shah pun mengharapkan Aulia dapat segera menggelar konsolidasi dengan pengurus KNPI Kecamatan Se-Kota Medan.

Dijelaskannya, 8 DPK yang segera melaksanakan Muscab. Jadi hal ini harus menjadi perhatian serius Plt Ketua DPD KNPI Medan. "Kedua, melaksanakan Musyawarah Daerah DPD KNPI Kota Medan selambat-lambatnya bulan April 2021 sesuai dengan AD/ART KNPI. DPD KNPI Kota Medan harus menjadi contoh pelaksanaan aturan organisasi bagi daerah lainnya," ujar El.

Dalam kesempatan itu El juga menyampaikan sejumlah pencapaian DPD KNPI Kota Medan di masa kepemimpinannya. Salah satunya pencapaian tersebut DPD KNPI Kota Medan telah memiliki aset berupa Gedung Kantor DPD KNPI Kota Medan yang berada di Jalan Nibung II Medan Petisah.

"Itu adalah buah hasil kerja kepengurusan 2 periode selama saya memimpin DPD KNPI Kota Medan. Oleh karena itu, saya berharap pengurus DPD KNPI Kota Medan yang akan datang diharapkan bisa merawat dan menjaga Gedung tersebut. Bisa bermanfaatnya untuk aktivitas pengembangan kepemudaan di Kota Medan," katanya. (PS/RED/NET)

 

Komentar Anda

Terkini: