Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bripka Zedda Zega, SH Silaturrahmi Dengan Kades Panobasan

/ Rabu, 28 Oktober 2020 / 13.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bripka Zedda Zega, SH Silaturrahmi Dengan Kades Panobasan Saiful Anwar Pane dan tokoh masyarakat di salah satu warung warga Rabu (28/10).


Bhabinkamtibmas Bripka Zedda Zega, SH melaksanakan kegiatan berupa Silaturahmi, Sosialisasi dan Binluh Protokol Kesehatan terhadap Warga Masyarakat Desa Panobasan Kec
Abgkola Barat Rabu (28/10).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Polres Tapsel  melaksanakan Silaturahmi/himbauan agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan  untuk mencegah penularan virus mematikan itu. 

Bhabinmas Desa Panobasan menyampaikan “Bilamana ada orang yang tidak dikenal atau mau bertamu agar melaporkan ke Kepala Desa agar Masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19, mendisiplinkan masyarakat dlm rangka New normal atau adaptasi kebiasaan baru, Mensosilisasikan agar masyarakat memakai maaker. 

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat sering mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, agar selalu menggunakan masker, bila mengalami sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan, tidak melakukan mobilisasi masa, jangan panik tapi tetap waspada," ujarnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: