Danrem 031/Wirabima Akan Menjadi Keynote Speaker Pada Acara Pelantikan Dewan Dakwah Kampar

/ Selasa, 13 Oktober 2020 / 09.55.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR (Inmas) – Insya Allah jika tidak ada aral melintang, Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed, SE, MHan, akan menjadi keynote speaker (Pembicara Utama) pada acara pelantikan Dewan Dakwah Kampar atau dikenal dengan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kampar dan Pelantikan Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kampar.

Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar yang juga merupakan Ketua Panitia Pelantikan Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Kampar yang juga merupakan Sekretaris Panitia Gustika Rahman SPdI, usai mengikuti Rapat Persiapan Pelantikan, hari senin sore (12/10/2020) di Lesehan Studio Radio RAMA FM, Jalan Dr A Rahman Saleh, Kec. Bangkinang Kota. Hadir dalam rapat tersebut Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, Ketua III M Hendra Yunal MSi, Ketua Bidang Dakwah Dr Budi Azwar MEc, Bidang Pembinaan Generai Muda Hermansyah SAg, dan para pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Samsul mengatakan bahwasanya, pembicaraan ini sudah kita sampaikan langsung kepada Bapak Danrem 031/Wirabima pada acara Silaturrahmi kita hari jum’at kemaren tanggal 09 oktober 2020. Alhamdulillah Bapak Syech Ismed menyambut baik apa yang kita sampaikan bahkan telah menyuruh ajudannya untuk mengagendakannya.Oleh karena itu, kita sengaja mengadakan rapat ini, dalam rangka mematangkan berbagai persiapan, demi lancarnya kegiatan yang akan kita laksanakan.

Untuk Diketahui juga, Seyogianya Pelantikan Pengurus DDII ini kita laksanakan pada tanggal 18 maret 2020 kemaren. Mengingat pada waktu itu wabah Covid-19 mulai menyerang, kita berinisiatif bersama Bapak Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH, untuk menunda kegiatan pelantikan tersebut. Sudah hampir 6 bulan kita tunda acara pelantikan, namun Covid-19 ini belum juga berakhir dan diperkirakan masih akan berlangsung lama. 

Oleh karena itu, Kita bersama pengurus DDII dan PDD Kampar sepakat untuk mengadakan acara pelantikan dengan membatasi jumlah  undangan atau peserta, yang jumlah awalnya 300 orang, menjadi 60 orang saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Adapun acara pelantikannya akan kita laksanakan pada hari Kamis tanggal 29 oktober 2020, bertempat di Aula Balai Bupati Kampar.

Untuk memudahkan masyarakat dalam menyaksikan acara pelantikan tersebut, kita akan siarkan secara langsung acara tersebut, baik melalui Live Streaming, maupaun melalui Radio RAMA FM, 96,3 MHz. Mudah-mudahan, segala apa yang kita agendakan, diridhoi oleh Allah Swt. Sehingga acara pelantikan tersebut bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Ustadz Samsul. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: