Danyon 123 / Rajawali Gelar Festival Burung Dihadiri 4 Kapolres.

/ Selasa, 20 Oktober 2020 / 07.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dan yon 123 / Rajawali menggelar festival Kicauan Burung di Mako Yonif 123 / Rajawali di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Padangmatinggi Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Minggu, (18/10).


Turut hadir dalam acara, Dandim 0212 / TS, LETKOL INF. Rooy Chandra Sihombing, S.IP, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.IK, MH, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP. Juliani Prihartini, S.IK, MH, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Dedy Arifianto, Kapolres Kota Sibolga, AKBP Triadi, Para Kasat Polres Tapanuli Selatan.

Komandan Batalyon YONIF 123 / RAJAWALI, INF WAKTU Goklas Pirtahan Silaban dalam bahasanya, kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan makna pada beberapa aspek pelestarian lingkungan.

Selain itu, untuk meningkatkan perhatian masyarakat agar peduli terhadap konserpasi hayati serta diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan dan mempererat kerukunan antar suku, agama, dan kebudayaan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

"Bahkan ini juga sebagai sarana untuk menjalin keakraban antara TNI dan rakyat. Kami berharap melalui ini, kita ikut melestarikan burung berkicau agar tidak punah," ucap Danyonif 123 / Rajawali.

Acar dirangkai juga Pemberian pelakat penghargaan dari MILITARI BC Kepada DANYONIF 123 / RW, MAYOR INF Goklas Pirtahan Silaban. Dilanjut dengan Pemberian Cendra Mata oleh DANYONIF 123 / RW kepada Dandim 0212 / TS dan Empat Kapolres lainnya yang hadir. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: