DPRD Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Paripurna HUT Pemko Padangsidimpuan Ke 19

/ Jumat, 16 Oktober 2020 / 19.57.00 WIB

                             

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan menggelar rapat paripurna peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Padangsidimpuan Ke 19, di aula DPRD Kota Padangsidimpuan Jl. Sudirman(eks Merdeka)  Jumat 16 Oktober 2020

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Siwan Siswanto didampingi Wakil Wakil Ketua Rusydi Nasution dan Erwin Nasution dan dihadiri Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Kajari Hendry Silitonga, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Danyon 123/RW Mayor Inf Goklas P Silaban, Ketua PN Padangsidimpuan, Ketua PA Padangsidimpuan, Wakil Walikota Arwin Siregar, Sekda Letnan Dalimunthe, Sekwan Irfan Bahri, Ketua PKK Ny Derliana Irsan, Kepala OPD, Camat se Kota Padangsidimpuan dan tamu undangan lainnya.

Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang jatuh pada  tanggal 17 Oktober itu, kali ini mengusung tema “Semangat Baru Dan Terus Berkarya Lawan Covid-19”.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dalam sambutannya memaparkan kilas balik seputar pencapaian di Kota padangsidimpuan.

Ia mengajak dan mengharapkan jika dalam sebuah fase pembangunan Kota Padangsidimpuan dihadapkan pada hambatan dan masalah, agar tetap kompak pada jalan yang sama dengan saling tolong menolong, bergandengan tangan, bahu membahu untuk mencapai sebuah tujuan bersama yaitu Indonesia hebat, Sumut bermartabat, dan Padangsidimpuan Bersinar.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: