Kadisdik Kota Padangsidimpuan Terima Kedatangan Nandita Frisela Sebagai Putri Cilik Indonesia Di Tingkat Nasional

/ Rabu, 21 Oktober 2020 / 13.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan H.Muhammad Luthfi Siregar, SH.MM menerima kedatangan Nandita Frisela Harahap (SELA) dari Siswi SMP Negeri 4 Padangsidimpuan kemarin, Selasa (20/10/20)


Kedatangan Nandita Frisela Harahap yang di dampingi oleh orang tua dan Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Padangsidimpuan di sambut baik oleh Kepala Dinas beserta Kabid Pembinaan Dikdas, Kasi Peserta Didik, Korwas, Kasubbag TU di Ruangan Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan

Ada pun maksud dan tujuan atas kedatangan Kepala Sekolah untuk menyampaikan bahwa Nandita Frisela Harahap adalah salah satu utusan Kota Padangsidimpuan mewakili Provinsi Sumatera Utara sebagai ajang Pemilihan Putri Cilik Indonesia pada Tingkat Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan sangat berbagga atas anak kita dalam ajang pemilihan putri cilik indonesia ini, dimana atas percaya terpilih Nandita Frisela Harahap ada salah satu peserta yang membawa nama pemerintah kota padangsidimpuan ke tingkat nasional.

Sambut Kepala Bidang Pembinaan Dikdas juga menyampaikan agar kita mendukung sepenuhnya atas keberhasilan peserta didik kita ini, dimna masih ada tahapan selanjutnya yg akan di lalui lagi disana, semoga Nandita Frisela Harahap berhasil sampai diakhir ajang tersebut.
Sambut Kepala Bidang Pembinaan Dikdas juga menyampaikan agar kita mendukung peserta didik didik ini, dimna masih ada tahapan selanjutnya yg akan di lalui lagi disana, semoga Nandita Frisela Harahap berhasil sampai diakhir ajang. (PS / BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: