Kapolres Dan Bupati Tapsel Hadiri Seminar Kebangsaan GAMKI dan GMKI di Kantor Pusat GKPA

/ Sabtu, 24 Oktober 2020 / 20.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Guna merajut cita kebangsaan dalam identitas kekinian untuk mengatasi suatu tantangan dan harapan dalam perspektif mewujudkan keadilan di Indonesia GAMKI dan GMKI adakan Seminar Kebangsaan yang dihadiri Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH dan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj di Aula Kantor Pusat GKPA, Sabtu (24/10)

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) adakan Seminar Kebangsaan dengan tema merajut cita kebangsaan dalam identitas kekinian untuk mengatasi suatu tantangan dan harapan dalam perspektif mewujudkan keadilan di Indonesia di aula Kantor Pusat GKPA Padangsidimpuan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Selatan, Bupati Tapanuli Selatan, Ketua Komisi Kejaksaan ,Pimpinan Pusat GKPA ,Tokoh Agama Kristen, dan para pemuda GAMKI dan GMKI Se-Tabagsel, yang menginisiasi kegiatan tersebut.

Dikonfirmasi atas kehadirannya AKBP Roman berpesan “ Sudah saat nya para generasi muda berikan kontribusi yang baik bagi negera ini agar nantinya iklim kamtibmas yang sejuk dapat terwujud” ucapnya kepada awak media di aula kantor pusat GKPA

Selain membahas tentang harapan dan tantangan dalam bermasyarakat dalam perspektif keorganiasasian acara tersebut juga dibumbui dengan beberapa arahan dari Bupati maupun Narsumber tentang pola pikir maupun tindakan pemuda yang membangun negeri

Hal itu diwujudkan dengan menjaga keberagaman di tengah kemajemukan organisasi dan lembaga yang ada di Negara Indonesia terutama saat menyikapi kebijakan pemerintah yang bisa menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: