Kapolres Tapsel Pimpin Pelaksanaan Apel Konsolidasi Unjuk Rasa.

/ Selasa, 20 Oktober 2020 / 14.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH memimpin pelaksanaan Apel Konsolidasi Pra Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Penolakan RUU Omnibus Law di Kantor Bupati Tapsel yang dilakukan oleh Personil Gabungan Polres Tapanuli Selatan dan Batalyon C Brimobdasu dan Sat Pol-PP Pemkab Tapsel. (20/10)


Dalam arahannya Kapolres Tapanuli Selatan menyampaikan agar pelaksanaan tugas pengamanan dilaksanakan secara humanis dan sesuai dengan SOP yang ada dan semua berlangsung sesuai dengan komando pimpinan pengamanan.

“Saya harap semua personel yang berada pada hari ini tetap mengutamakan sikap humanis dan jangan terpecah dari satuan pengamanan” ujarnya dalam penyampaian selatan apel di halaman perkantoran bupati tapanuli.

Adapun aksi unjuk rasa dari Aliansi Mahasiswa Tapanuli Selatan Berkumpul (AMI TAPPUL) diperkirakan akan berlangsung dengan aman dan damai dengan tuntutan penolakan UU Omnibus Law Cipta kerja secara lisan dan tertulis.
Adapun aksi unjuk rasa dari Aliansi Mahasiswa Tapanuli Selatan Berkumpul (AMI TAPPUL) diharapkan akan berlangsung dengan aman dan damai dengan konfirmasi UU Omnibus Law Cipta kerja secara lisan dan tertulis. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: