Kasat Intelkam Polres Tapsel Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi Di Jalinsum Sipirok.

/ Kamis, 15 Oktober 2020 / 19.43.00 WIB

                              


POSKOTASUMATERA.COM- Kasat Intelkam Polres Tapsel AKP.Eldi Koswara memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi dalam penerapan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Jalinsum Padangsidimpuan-Sipirok Kecamatan Angkola Timur Tapsel, Kamis (15/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smaradhana Elhaj mengatakan kegiatan Operasi Yustisi ini sesuai dengan Perbup nomor 49 tahun 2020 yang dilaksanakan setiap hari bersama 3 pilar TNI-Polri dan Pemerintah.
Pelaksanaan Operasi Yustisi pagi tadi menjaring 110 warga yang melanggar prokes atau yang tidak memakai masker di 6 titik lokasi Operasi Yustisi.Dari 110 warga pelanggar prokes ini, sebanyak 75 warga yang diberikan teguran lisan dan teguran tulisan sebanyak 35 warga



Dalam kesempatan itu juga Kasat Intelkam AKP.Eldi Koswara juga tak lupa memberikan himbauan agar warga masyarakat patuhi prokes seperti wajib memakai masker jika keluar rumah, wajib diisi tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selama pelaksanaan Operasi Yustisi pagi tadi tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak.

Turut mendampingi Kasat Intelkam, Kasat Pol PP Tapanuli Selatan Jimmy Harahap, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Herman Tampubolon, Padal Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda.Ricky Nelson Tarigan, SH.

Personil yang terlibat yakni dari personel Polres Tapanuli Selatan sebanyak 8 orang, personel Sat Pol PP sebanyak 4 orang, personel DisHub sebanyak 4 orang.
(PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: