Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Bersama Dinas PU, Dinas Perkim Tinjau Paret Langganan Banjir

/ Senin, 26 Oktober 2020 / 19.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siswan Siswanto, SH,Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Erwin Nasution  bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perumahaan dan Permukiman Pemkot Padangsidimpuan meninjau drainase (paret) langganan banjir di Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. 


Usai menyerap aspirasi warga Muhammadiyah di Siborang, Kelurahan WEK V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, pimpinan DPRD Kota Padangsidimpuan melakukan pengecekan drainase atau paret. 

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Senin mengatakan tinjauan ini adalah dalam memastikan tahun depan atau musim penghujan tidak lagi terjadi banjir di lokasi tersebut. 


"Kasihan kadang, pas hujan deras drainase tersebut meluap dan masuk ke kelas - kelas SDN 200118 yang berada di Jalan HM Syukur Soritua Harahap, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara," kata Siwan. 

Ketua DPRD Siwan Siswanto yang didampingi kepala dinas terkait memberikan pesan agar pengerjaan ini segera direalisasikan karena adalah banyak generasi bangsa, agar nasib mereka tidak terganggu waktu belajar nantinya, kata Siwan. 

Setuju dan sepakat apa yang diusulkan Ketua DPRD Siwan Siswanto, segera ada realisasi, kata Kadis PU Pemkot Padangsidimpuan Armin Siregar.(PS/BERMAWI)
 
Komentar Anda

Terkini: