Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang Resmi Lantik Irman Siregar Anggota DPRD Tapsel

/ Selasa, 27 Oktober 2020 / 20.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Setelah Dolly P. Pasaribu maju Paslon Bupati Kabupati Kabupaten Talanuli Selatan  Tahun 2020 akhirnya Irman Siregar resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) oleh Ketua DPRD Tapanuli Selatan (Tapsel) Husin Sogot Simatupang melalui rapat paripurna istimewa yang digelar di gedung dewan, Selasa (26/10).

 
Peresmian pelantikan PAW DPRD dari Partai Gerindra tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Tahun 2020 yang memutuskan menetapkan pemberhentian dengan hormat Dolly P. Pasaribu dari kedudukannya sebagai Anggota DPRD Tapsel dan mengangkat Irman Siregar sebagai PAW Anggota DPRD Tapsel yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Tapsel Darwin Dalimunthe, S. Pd dan disertai pengucapan sumpah dan janji yang dipandu Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang.
 
Rapat paripurna istimewa itu dihadiri Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH , forkopinda , kepala opd , Sekda Tapsel Drs. Parulian Naaution, MM , Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tapsel , Anggota KPU Tapsel  dan Bawaslu Tapsel dan undangan lainnya.
 
Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Irman Siregar menjadi Anggota DPRD PAW dengan harapan kiranya dapat mengemban tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.


Di tempat terpisah anggota DPRD Tapsel usai dilantik Irman Siregar berjanji bahwa dalam menjalankan tugasnya nanti sebagai anggota DPRD akan memenuhi kewajiban sebagai anggota dewan dan 
akan bekerja sungguh-sungguh serta 
memperjuangkan aspirasi 
masyarakat.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: