Ketua Golkar Dairi dan Franc Bernhard Tumanggor Bersama M.P.Tumanggor di Siborong-borong

/ Rabu, 28 Oktober 2020 / 10.31.00 WIB

"Ketua Golkar Dairi Eddy Keleng Ate Berutu berbincang-bincang dengan,Franc Bernhad Tumanggor dan M.P.Tumanggor"
POSKOTASUMATERA.COM-SIBORONG-BORONG-Ketua Golkar Dairi Eddy Keleng Ate Berutu berbincang-bincang dengan Cabup Pakpak Bharat Franc Bernhad Tumanggor dan M.P.Tumanggor di Siborong-borong,sambil menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkan meninjau perkembangan kawasan Food Estate (Lumbung Pangan) di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas),Selasa (27/10/2020).

Dalam perbincangan Eddy Keleng Berutu selaku Ketua Golkar Kabupaten Dairi dengan Cabup Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhad Tumanggor,juga selaku kader Golkar Provinsi Sumatera Utara bagaimana nantinya Golkar dapat perkembang pesat di Kabupaten Pakpak.

Disamping itu,saat ini kebetulan Franc Bernhard Tumanggor mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Pakpak Bharat,saya laku Ketua Golkar Kabupaten Dairi merasa bangga dan mendoakan agar sukses nantinya dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember ynag akan datang.

Juga mengucapkan terimakasih kepada bapak M.P.Tumanggor selaku pemerakarsa untuk Pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat menjadi satu Kabupaten yang baru,sehingga para warga Pakpak Silima Suak telah mempunyai satu Kabupaten bernama Kabupaten Pakpak,yaitu Kabupaten Pakpak Bharat.

Saya selaku Ketua Golkar Dairi merasa yakin dapat meraih keberhasilan nantinya,apalagi pak M.P.Tumanggor selalu mendampingi dalam proses tahapan-tahapan dalam mengikuti pesta demikrasi di Kabupaten pakpak Bharat yang baru berusia 17 tahun tersebut.Dan saya selaku Ketua Golkar Dairi tetap mendoakan seluruh masyarakat di Pakpak Bharat menjaga secara kekeluargaan dalam pesta demokrasi nantinya,ungkapnya dalam bincang antara Franc Bernhard Tumanggor dan M.P.Tumanggor (mantan Bupati Dairi) 2 priode itu.

M.P.Tumanggor selaku tokoh Pemerakarsa Pemekaran untuk menjadikan Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Golkar Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu memberikan sport dan dukungan,serta doa untuk Franc Bernhard Tumanggor,juga selaku kader Golkar dapat berhasil apa yang kita cita-citakan nantinya,ungkap Ketua Asosiasi Sawit itu.

Disamping itu mantan anggota DPRD Provsu Franc Bernhard Tumanggor mengucapkan terimakasih kepada Ketua Golkar Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu atas dukungannya selaku kader partai yang sama,ucapnya.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: