Khadapi Petugas Sensus Penduduk Kecamatan Angkola Barat Akhirnya Ditemukan.

/ Senin, 05 Oktober 2020 / 05.02.00 WIB
                           
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Khadapi   Rambe (32), petugas sensus penduduk Kecamatan Angkola. Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan  yang menghilang sejak 12 hari lalu atau Selasa (22/9) kini telah ditemukan.

"Alhamdulillah sudah (kembali) pak," jawab Yusri Siregar (32) saat dihubungi awak media, Minggu (4/10) memastikan suaminya Khadapi sudah berkumpul dengan keluarga dan anak-anaknya di Kelurahan Simatorkis Sisoma, Angkola Barat.    

"Ia pe nape bisa bahat pertanyaan tusia soalna Pak (baca:belum bisa banyak pertanyaan yang dapat diajukan kepadanya terkait kepergiannya (Khadapi) selama ini," tambahnya.

Hanya saja Yusri menyatakan bahwa pihaknya akan segera melaporkan ditemukannya Kahadapi ke pihak Kepolisian (Polres Tapanuli Selatan), "namun berhubung ini hari Minggu jadi belum sempat," ujarnya.

Sementara Isnul Rambe paman Khadapi Rambe menuturkan, Khadapi ditemukan di Wilayah Aceh Barat. Kondisinya sekarang seperti orang linglung. Tidak banyak bicara. Cuma banyak diam.

"Khadapi yang juga Bendahara Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Angkola Barat ini baru tiba tadi, Minggu pagi sekira pukul 03.00 WIB, ia dijemput keluarga untuk dibawa pulang setelah diketahui berada di salah satu rumah tumpangan masyarakat di Aceh Barat," sebutnya.

Diketahuinya keberadaan Khadapi setelah viralnya pemberitaan terkait menghilangnya Khadapi secara berantai di media sosial yang sempat dikabarkan "diculik" maupun "diculik makhluk halus".

"Terimakasih kepada semua pihak baik awak media, masyarakat, kepolisian  dan ketua DMI Tapsel  yang telah mendukung mendoakan agar famili kami Khadapi bisa cepat ditemukan apalagi ketiga bocah hasil perkawinan mereka sudah sangat merindukan," tutupnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: