KPU Tapsel Sosialisasi Kepada Pemilih Pemula MAN Sipirok

/ Kamis, 22 Oktober 2020 / 16.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- KPU Kabupaten Tapanuli Selatan  berusaha maksimalkan partisipasi pemilih 2020 dengan target mencapai 80 persen.

Target ini menjadi tantangan tersendiri mengingat penyelenggaraan pemilu kepala daerah 2020 masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Selain itu peserta pemilu dalam Pilkada 2020 Kabupaten Tapsel  ada dua  pasangan calon.

Demikian disampaikan Ketua KPU Tapsel Panataran Simanjuntak usai sosialisasi Pilkada Tapsel Tahun 2020 di MAN Sipirok Desa Dano Situmba baru baru ini.  

Disampaikan KPU Kabupaten Tapsel  berupaya memaksimalkan kegiatan sosialisasi di masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

Panataran  Ketua KPU Kabupaten Tapsel mengatakan bahwa pihaknya sudah melaksanakan sosialisasi pilkada kepada warga masyarakat tapanuli agar partisfasi masyarakat mendatangi TPS pad tgl 9 Desember 2020.
  

Ketua KPU Tapsel mengajak para pemilih pemula khususnya pemuda/pemudi  yang baru berusia 17 tahun atau dibawahnya dengan syarat sudah menikah.

Sebagai agent of change, pemilih pemula memiliki peran melakukan perubahan untuk Tapsel lebih baik.

"Pemilih pemula ini adalah pemilih baru yang mestinya rasional dalam menggunakan hak pilihnya, jangan sampai hak pilih kalian terbeli dengan rupiah yang tidak ada artinya," pungkasnya.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: