Paisal Siregar Resmi Ketua Karangtaruna Kecamatan Angkola Timur

/ Selasa, 13 Oktober 2020 / 05.52.00 WIB

                              

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Paisal Siregar resmi pimpin Ketua Karang Taruna Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)  periode 2020-2025  pada acara Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Angkola Timur yang dilaksanakan pada Senin siang, (12/10) di Aula Kantor Camat setempat.


Ketua terpilih Paisal Siregar kasih atas kasih dipercayakannya untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Angkola Timur. Paisal akan berusaha mengayomi dan merangkul para pemuda yang ada di Desa / Kelurahan untuk kreativitas bersama.

"Kiranya para Kepala Desa / Lurah dapat membuka pintu pada saat kita akan turun, sehingga Karang Taruna dapat berkembang dan maju disetiap Desa / Kelurahan yang ada," pinta Paisal.


Ketua Karang Taruna Kabupaten Tapanuli Selatan,  Ahmad Bangun Ritonga, SE  mengatakan bahwa proses Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Angkola Timur sudah sesuai dengan prosedur dan telah disepakati oleh seluruh peserta yang berhadir.

"Karang Taruna Kecamatan Angkola Timur harus dapat mewarnai dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, kehadiran Karang Taruna hendaknya membawa perubahan ditengah-tengah masyarakat khususnya kepemudaan.

Program kerja yang nyata saja dan tidak muluk-muluk, utamakan dan cobalah untuk menghidupkan Gotong Royong, Perwiridan Karang Taruna, menciptaan Badan Usaha Bersama disetiap Desa / Kelurahan, "pungkasnya. ( PS / BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: