Pasien Covid-19 Di Tapsel Tembus Di Angka 99.

/ Selasa, 27 Oktober 2020 / 19.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (27/10) hingga pukul 18.00 WIB nyaris menyentuh angka 100.


"Hari ini angka yang positif sudah diangka 99 setelah ada penambahan satu," kata juru bicara COVID-19 Tapsel Sofyan Adil kepada wartawan, Selasa sore (27/10)..

Sesuai perkembangan dari 15 Kecamatan se Tapsel yang dicatat Gugus Tugas Penanganan Percepatan (GTPP) COVID-19 Tapsel yang sembuh juga bertambah.


"Sesuai laporan yang kita terima yang sembuh atau selesai isolasi pada 24 jam terakhir ada tiga, sehingga total 82," jelasnya.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu selaku Ketua Tim GTPP setiap dalam pertemuan juga tidak lupa mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M.

Tiga M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Tapsel.

Sebelumnya Sofyan Adil juga mengatakan terjadinya peningkatan angka terkonfirmasi positif COVID-19 setelah pihaknya (Dinas Kesehatan) gencar melakukan "trackhing" dan "traching" ke tengah masyarakat. (PS/BERMAWI)
 
Komentar Anda

Terkini: