Patroli AKB, Polres Tapsel Kembali Bagi Bagi Masker

/ Kamis, 22 Oktober 2020 / 13.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Polres Tapanuli Selatan terus melakukan bagi bagi masker untuk masyarakat, guna menyebarkan penyebaran Covid 19.

Rabu Malam (22/10) jajaran Polres Tapsel melaksanakan Kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19) di warung kopi sepanjang jalinsum di Kecamatan Angkola Angkola Selatan. 

Patroli ini, dipimpian Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang di wakili Kanit Laka Lantas Polres Tapanuli Iptu Eka Wahyudi.

“Selama pelaksanaan kegiatan tim patroli juga membagi membagi masker dari Bapak Kapolres Tapanuli Selatan, kepada masyarakat guna pecegahan penyebaran Covid 19” ujar Iptu Eka Wahyudi.

Dalam kegiatan ini, Kanit Laka Lantas Polres Tapanuli Selatan Iptu Eka Wahyudi dan Padal KBO Sat Reskrim Polres Tapanuli Selatan Ipda Sucipto serta Tim Patroli, memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di Kedai Kopi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Sebagian masyarakat, seperti yang berada di Desa Situmbaga dan Desa Sinyior Kec. Angkola Selatan sudah sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

Selama Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tim Patroli tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah seperti, rajin cuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid - 19). (PS / BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: