Pelayanan sangat Memuaskan Di Rumah Sakit Metta Medika Padangsidimpuan.

/ Rabu, 07 Oktober 2020 / 22.31.00 WIB

                                 


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Sungguh pelayanannya sangat bagus pihak rumah sakit  Metta Medika yang beralamat di Jalan Sisingamanagaraja Nomor 113 Sitamiang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan. 


Menangani Ria Mariana Hasibuan yang dioperasi  di RS. Metta Medika yaitu sangat antusias, tanggap dan cepat menanganinya.  Tindakan rumah sakit Metta Medika Padangsidimpuan  patut dicontoh karena pelayanannya.

Demikian disampaikan Ria Mariana Hasibuan  pasien operasi  mengatakan cukup puas dengan layanan rumah sakit Metta Medika yang ditangani langsung oleh dr. Fauji Fahmi  usai operasi kepada awak media online Senin (5/10).

Dr.  Fauji Fahmi sepesial. bedah ini dengan nada bicara yang sangat  lembut dan penuh humoris kepada pasien," pungkas Ria Mariana.

Semoga dokter dan suster nya di RS. Metta Medika  tidak pernah lelah dalam melayani  pasien dengan berbagai macam penyakit dan selalu  sabarnya  menghadapi pasien.

Mudah mudahan  pelayanan RS. Metta Medika tidak berubah dan terus  berjalan dengan baik pelayanannya dengan sopan santun,perhatian dan ramah tamah  nya dipakai di rumah sakit RS Metta Medika kepada pasien sungguh luar biasa saya senang melihatnya," ujar Ria Mariana. 

Perhatian kepada pasien sangat baik seperti  Jam. 06.00 pagi makanan kepada pasien sudah disiapkan,  perawat sudah datang menyuntikkan obat ke pasien dan klining servis sudah datang menyapu,  membersihkan kamar mandi setiap pagi dan sore," beber Ria Mariana. 

Sedangkan dr Fauji Fahmi  bersama perawatnya sudah datang langsung memeriksa  pasienya tepatnya Jam. 08.30 dengan perhatian penuh,  humoritas dan memberikan semangat," tambah Ria. 

Setelah pasien pulang pihak rumah sakit Metta Medika memberikan beberapa pertanyaan yang harus diisi oleh pasien Agar dijawab pasien bagaimana pelayanan RS. Metta Medika. Puluhan pertanyaannya saya isi sangat memuaskan, " Pungkas Ria Mariana.

Terima kasih banyak kepada pihak Rumah Sakit Metta Medika semoga sukses selalu dan dicintai oleh masyarakat, " harap Ria Mariana. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: