Pemdes Perkebunan Gotong Royong Bangun Jalan

/ Sabtu, 31 Oktober 2020 / 13.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya genangan air dan memudahkan aktifitas masyarakat pengguna jalan, Pemerintah Desa Perkebunan dan Masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan/Rabat di Desa Perkebunan Kecamatan Angkola Sangkunur  Kab Kebumen, Jum'at (30/10/2020)


Saat kegiatan tersebut Kades Perkebunan Julianto mengatakan, “bahwa dengan dibangunnya jalan beton tersebut semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga desa Perkevunan sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup ekonomi masyarakat.” katanya.

Lanjut Kades mengatakan “Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktifitas sehari-hari warga masyarakat bisa lebih lancar dan jalan tidak lagi becek serta licin apabila turun hujan.” imbuhnya.

Lebih. Lanjut kades menyampaikan, “masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari dalam bekerja maupun bersekolah. Kami ucapan terimakasih kepada masyarakat  yang hadir gotong royong serya mendukung setiap program yang direncanakan oleh pemerintah desa. Semoga dengan pembangunan jalan yang dilakukan dapat menunjang peningkatan dan perekonomian masyarakat Desa Perkebunan .” Katanya (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: