Pengurus Satria Nusantara Bersatu Gelar Jumat Berkah Bantu Makanan ke Warga Tak Mampu

/ Minggu, 25 Oktober 2020 / 10.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pengurus Satria Nusantara Bersatu (SNB), Jumat (23/10/2020) menggelar pembagian makanan pada masyarakat.

Kegiatan itu mereka namakan Jumat Berkah yang digelar di Halaman Masjid Al Jihad Jalan Mesjid Pulo Brayan Kota Medan Barat. 

Kegiatan bhakti sosial ini dihadiri Sekretaris DPD SNB Sumut Ibu Lidya, Wakil Sekretaris Raja Oscar Hutagalung, Ketua Bidang Infokom Budi Utomo.

Dalam kegiatan ini selaku tuan rumah adalah Ketua PAC SNB Medan Barat Ibu Aisyah Lubis.

Dijelaskannya, atas arahan Ketua DPD SNB Sumut Bambang Lusiadi maka bersama seluruh pengurus SNB mereka berbagi makanan dengan para warga khususnya berekonomi lemah. 

"Kami berbagi makanan yang kami gelar dalam rangka Jumat Berkah. Semoga dapat membantu warga," ujar Ibu Aisyah Lubis.

Sementara Sekretaris DPD SNB Sumut Lidya mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini akan digelar secara rutin dengan mengurangi beban hidup warga Sumut yang masih mengalami pandemi Covid 19 ini.

"Atas arahan ketua kami Bambang Lusiadi kami akan jadikan ini (memberikan makanan,red) kegiatan berkesinambungan bersama program kerja yang lain," katanya.

Pak Ahmad warga Jalan Mesjid mengaku amat berterima kasih atas bantuan makanan yang diberikan. "Terima kasih atas bantuannya. Semoga yang lain juga merasakan manfaat bantuan ini," kata pria yang berprofesi penarik beca ini. 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PAC SNB Medan Marelan Ibu Masni, Ketua PAC Hamparan Perak Ibu Yetty bersama puluhan pengurus lain. (PS/REDAKSI)




Komentar Anda

Terkini: