Polres Tapsel Bersama Pemkab Tapsel Operasi Yustisi Di Kecamatan Angkola Timur

/ Minggu, 18 Oktober 2020 / 16.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Minggu Siang (17/10) Jajaran Polres Tapsel, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Tapse, kembali menggelar Operasi Yustisi di Sepanjang Jalinsum Kecamatan Angkola Timur. 


Operasi ini dipimpin Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH diwakili Pawas Kasubbag Sarpras Polres Tapanuli Selatan, AKP Edi Irawan.

"Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan ini, kita laksanakan dengan humanis dan menjaga keselamatan masing - masing." ujar AKP Edi Irawan.

Dalam operasi Yustisi ini, pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat umum yang pejalan kaki dan bermotor yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis.

Operasi digelar mulai dari Jalinsum depan Kantor Camat Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan hingga Desa Palsabolas Kec. Angkola Timur.

Dari Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di 3 titik Kec. Angkola Timur, 175 warga yang diberikan tindakan karena melanggar prokes, 72 warga di antaranya diberikan teguran tertulis.

Selama Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, petugas tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Covid - 19. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: