Polres Tapsel Kembali Operasi Yustisi di Jalinsum Angkola Barat

/ Rabu, 28 Oktober 2020 / 17.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Jajaran Polres Tapanuli Selatan, Rabu (28/10) kembali melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, di Kecamatan Angkola Barat Kabupaten  Tapanuli Selatan. Operasi ini dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan diwakili Kasat Sabhara  AKP.Sofyan Helmi Nasution.


“Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun 2020, Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, kami dari Polres Tapanuli Selatan serta kawan kawan dari Satpol PP Kabupaten Tapsel melaksankan operasi sepanjang Jalinsum Desa Sibangkua ” ujar AKP Sofyan Helmi Nasution. 

Dalam operasi Yustisi ini, pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat umum yaitu pejalan kaki dan pengendara bermotor yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis.


Operasi Yustisi ini bertujuan untuk, Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid – 19, serta Menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Tapanuli Selatan," Ucap Kasat Sabhara.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: