Polres Tapsel Patroli AKB dan Bagi Bagi Masker Kepada Warga Masyarakat di Kec. Angkola Barat

/ Jumat, 30 Oktober 2020 / 13.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Polres Tapanuli Selatan Kamis Malam (29/10) kembali melaksanakan Kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Pembagian Masker dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19), di Kecamatan Angkola Barat.

Patroli ini dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang diwakili Ipda Padang Bulan.

Sekitar Pukul 21.50 Wib Tim Patroli memberikan Himbauan sekaligus membagikan Masker sebanyak 10 (sepuluh) buah kepada masyarakat yang sedang berada di Warung Kopi Desa Huta Koje Kecamatan Angkola Barat, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

“Di Dusun Aek Lubuk, Tim Patroli memberikan Himbauan sekaligus membagikan Masker sebanyak 10 (sepuluh) buah kepada masyarakat yang sedang berada di Warung warung” ujar Ipda Padang Bulan.

Dari sosialisasi ini, diketahui sebagian masyarakat yang berada di Kecamatan Angkola Barat sudah sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: