Polres Tapsel Patroli AKB dan Bagi Masker di Desa Parsalakan

/ Jumat, 23 Oktober 2020 / 02.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH diwakili Iptu Raden Saleh Harahap, memimpin Pelaksanaan Kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Pembagian Masker dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19) , Rabu (21/10) di Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat.

Pukul 21.50 Wib, Padal Iptu Raden Saleh Harahap bersama Tim Patroli, memberikan Himbauan sekaligus membagikan Masker sebanyak kepada masyarakat yang sedang berada di Kedai Kopi Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Kami meminta agar kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin cuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau jarak sosial guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).” ujar Iptu Raden Saleh Harahap.

Patroli ini bertujuan, agar Masyarakat yang berada di Kec. Angkola Barat sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid - 19.

Bripka Landro Simbolon Personil Humas Polres Tapsel melaporkan, Selama Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), petugas tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

Di tempat terpisah Kepala Desa Parsalakan Surya Darma Siregar, SE memberikan apresiasj kepada Polres Tapsel yang telah memberikan sosialisasi AKB dan Protokol Kesehatan di Desa Parsalakan. 


Kades meminta kepada waega masyarakat agar melaksanakan himbauan polres Tapsel mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, "harap Kades.

 (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: