PT PP Persisi Jalin Kerjasama dengan KSJ Salurkan Bantuan ke Kaum Duafa

/ Rabu, 28 Oktober 2020 / 01.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-PT. PP Persisi dalam program BUMN  Peduli Negeri menyalurkan 200 sak beras untuk kaum dhuafa  melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Selasa (27/10/2020 ). 

Bantuan ratusan sak beras dari PT PP Persisi melalui salah seorang manajemen Hendra ini, diterima langsung AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang juga Ketua Dewan Pembina KSJ  di Mako Polres Batubara. 

Perwakilan PT PP Persisi Hendra menjelaskan, bantuan 200 sak beras itu diberikan kepada penanggung jawab dari KSJ yang kebetulan Kapolres Batubara sebagai Ketua Dewan Pembina dan Pendiri KSJ bersama Ketua Umum KSJ Saharudin SE. 

“Kami bersama para vendor pembangunan jalan tol sengaja menyerahkan bantuan ini karena kami sangat percaya kepada KSJ sebagai penyalur kepada warga yang membutuhkan. Kami juga inginkan warga yang ada di sepanjang jalan tol antara Batubara dan kisaran juga dapat menerima bantuan yang akan kami berikan nantinya di setiap bulan penyaluran BUMN Peduli Negeri,” jabat Hendra 

Dia juga berjanji, penyaluran bantuan ke masyarakat yang disepakati akan bekerja sama dengan KSJ Batubara dan KSJ Simalungun untuk  lebih menjalin silaturahmi yang baik dan kerjasama Peduli Anak Negeri. 

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan PT PP Persisi dalam menjalin kerjasama dengan KSJ dan berjanji akan menjadi tanggung jawab mereka sebagai penyalur yang dipercaya BUMN Peduli Negeri. 

“Kerjasama ini sangat baik dan semua ini saya tegaskan akan sampai kepada yang membutuhkan. Saya juga sangat berterimakasi kepada para Vendor yang mengatas namakan BUMN Peduli Negeri. Semoga para donatur yang ingin mendonasikan  sumbangannya tetap selalu bekerjasama kepada kami,” ucapnya. (PS/SAMSUL B HASIBUAN/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: