Ratusan Ulama Siap Jadikan Akhyar-Salman Pemimpin Kota Medan

/ Minggu, 18 Oktober 2020 / 00.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ratusan Ulama yang tergabung dalam Wasilah Ulama Medan Utara siap mendorong dan membantu kemenangan Ir H Akhyar Nasution MSi dan Ustad Salman Alfarisi LC MA menjadi pemimpin Kota Medan kedepan.

Demikian penyampaikan Pimpinan Wasilah Ulama Medan Utara Ustad Muda Afifuddin Akbar, Sabtu (17/10/2020) dalam silaturahmi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanudin Sitepu SH dan Ketua Tim Pemenangan Akhyar-Salman DPC Demokrat Medan Ustad Deni Kurniawan di Jalan Pancing Mabar Hilir.

Ustad Muda Afifuddin Akbar bersama puluhan Ulama di Utara Kota Medan ini mengaku, harapan kemajuan Kota Medan khususnya di utara ini akan berjalan makin baik jika dipimpin oleh yang berpengalaman dan dikenal dekat dengan Ulama dan masyarakat.

“Akhyar Nasution dan Ustad Salman Alfarisi merupakan pasangan yang amat ideal yakni pasangan politisi dan ulama yang diharapkan menjadikan Kota Medan makin baik. Kami bersepakat dengan 250 ulama yang tergabung dalam Wasilah Ulama Medan Utara untuk menghantarkan kemenangan pasangan Akhyar-Salman,” kata Ulama kondang ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Medann Burhanudin Sitepu SH menyampaikan rasa simpatinya atas dukungan para Ulama ini. Dia mengaku, dukungan ini menambah semangatnya dalam berjuang bersama Akhyar-Salman memenangkan Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya mendapatkan energi baru setelah menerima dukungan dari Ulama kami ini. Kami yakini pasangan calon yang kami usung bersama Partai Keadilan Sejahtera ini akan menjadi pemimpin Kota Medan 2021-2024 mendatang,” kata anggota DPRD Kota Medan ini.

Hal senada disampaikan Ketua Tim Pemenangan Akhyar-Salman DPC Partai Demokrat Medan Ustad Deni Kurniawan. Dia bahkan menyampaikan kedekatan pasangan Akhyar-Salman dengan ulama telah berlangsung sejak lama karena memang pasangan calon yang mereka usung itu merupakan bagian dari perjalanan Ulama itu sendiri teruatama Ustad Salman Alfarisi.

Ustad Deni pun mengajak semua elemen masyarakat yang sepakat dengan kepimpinan sosok yang memiliki pengalaman untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan kedepan ini bahu membahu dalam memenangkan pasangan AMAN yang diusung Partai Demokrat dan PKS serta koalisi rakyat ini. (PS/ IRWANSYAH NST)   

Komentar Anda

Terkini: