Road Show Burhanudin Sitepu di Dapil II, Kader Demokrat dan Masyarakat 4 Kecamatan Siap Menangkan AMAN

/ Sabtu, 17 Oktober 2020 / 22.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ribuan kader Partai Demokrat dan masyarakat di 4 kecamatan yakni Medan Deli. Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan siap memenangkan pasangan Ir H Akhyar Nasution MSi dan Ustad Salman Alfarisi LC MA (AMAN) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

Penegasan ini disampaikan dalam kunjungan Road Show Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanudin Sitepu SH di Daerah Pemilihan (Dapil) II, Sabtu (17/10/2020) di Jalan Pancing Mabar Hilir Medan Deli.

Dalam acara ini 4 pimpinan partai Demokrat di Dapil II yang diwakili Hidayat Pengurus DPAC Partai Demokrat Medan Belawan menyampaikan deklarasi memenangkan pasangan AMAN di depan Ketua DPC Partai Demokrat Medan didampingi Plt Bendahara Abrar Tarigan, Ketua Bappilu Subanto ST, Ustad Deni Kurniawan dan Ketua Tim Pemenangan AMAN Ibrahim Tarigan. 

Dalam kegiatan, Burhanudin Sitepu menjabarkan niat tulus Ir H Akhyar Nasution MSi dan Ustad Salman Alfarisi LC MA yang maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan diusung Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera sebagai kontestan pasangan lain yang diusung 7 partai. 

“Satu tahu betul bagaimana niat tulus Ir H Akhyar Nasution MSi dan Ustad Salman Alfarisi LC MA dalam mewakafkan diri mereka menjadi pasangan Calon pemimpin Kota Medan yang jika terpilih akan memimpin secara baik karena pengalaman dan sikap kepemimpinan mereka,” jabarnya. 

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Medan ini amat meyakini dengan kerjasama semua kader dan relawan pendukung akan memenangkan pasangan AMAN ini dan akan menjadikan Kota Medan makin baik kedepan. “Jika beliau menang, kita yakini Kota Medan makin baik dan kita kader Partai Demokrat akan mampu menjembati kepentingan masyarakat Kota Medan kepada pemimpinnya,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Medan lalu.

Ditegaskannya, kader Demokrat bersama PKS beserta seluruh masyarakat pendukung AMAN akan bahu membahu menjadikan Pilkada Medan ini diungguli sosok pemimpin yang memiliki pengalaman sebagaimana Ir H Akhyar Nasution MSi dan Ustad Salman Alfarisi LC MA. 

Sementara Ketua Tim Pemenangan AMAN Ibrahim Tarigan menyampaikan applus nya atas besar dan solidnya dukungan partai pengusung dan masyarakat  ke pasangan Ir H Akhyar Nasution MSi dan Ustad Salman Alfarisi LC MA. Dia bahkan menyampaikan dalam perolehan yang didapat para kader Demokrat dan masyarakat akan menjadi kontestasi yang akan diperhatikannya. 

“Saya akan perhatikan dan pantau wilayah mana yang perolehan suara Ir H Akhyar Nasution MSi dan Ustad Salman Alfarisi LC MA terbesar dan akan saya kasi reward atas hal ini,” katanya disambut tepuk tangan para peserta. (PS/ADIGUNA/IRWANSYAH NST) 




  

Komentar Anda

Terkini: