Sapma Pemuda Pancasila Tapsel Bagikan Masker Kepada Masyarakat

/ Jumat, 30 Oktober 2020 / 12.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sebagai bentuk gotongroyong kepada warga masyarakat dalam upaya memutus rantai perpindahan virus corona organisasi kemasyarakatan Sapma  Pemuda Pancasila di Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan aksi sosial.


Di tengah wabah Corona Covid-19, PP membagikan seribu buah lebih masker secara gratis kepada pengguna jalan juga warga masyarakat,mereka juga memberikan edukasi pencegahan Corona Covid-19 kepada warga di jembatan timbang Palsabolas  Kecamatan Angkola Timur dalam memperingati Dirgahayu SAPMA pemuda Pancasila yg ke 32 tahun
Jum'at ,( 30/10).

Plt. Ketua PP Tapsel Ketua Ali Madhy mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dalam rangka memutus rantai perpindahan virus Corona atau Covid-19, menggelar kegiatan sosial dengan bantuan  masker kain gratis.

"Ini bentuk kepedulian kami dari Pemuda Pancasila membantu Pemerintah Daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ," ungkapnya.


Menurutnya langkah pembagian topeng yang dilakukan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona di Kecamatan Angkola Timur  khususnya Kabupaten Tapanuli  Selatan umumnya,pihaknya juga sekaligus memberikan edukasi tentang Virus Corona Covid-19 kepada masyarakat.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: