Sekretaris Dalduk KB Tapsel Kunjungi Kampung KB Desa Pardamean.

/ Senin, 26 Oktober 2020 / 07.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kadis Dalduk KB Tapsel yng diwakili Sekretaris Hamonangan Siregar melakukan kunjungan kerja ke Kampung Keluarga Berencana (KB), yang berada di Desa Pardamean Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).


"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih kepada Sekretaris Dalduk KB Tapsel yang menyempatkan diri mengunjungi Kampung KB ini. Dan mudah-mudahan ada pembelajaran yang didapatkan untuk dibawa ke Palangka Raya nantinya," ujar M.Harahap Warga Desa Pardamean minggu (25/10).


Hamonangan menjelaskan bahwa Kampung KB ini merupakan trobosan dari mereka, guna mewujudkan keluarga kecil yang berbahagia. Dan Kampung KB sendiri dijadikan wahana pemberdayaan masyarakat melalui program yang mengarah pada perubahan perilaku, perilaku, dan cara berpikir masyarakat ke arah yang lebih baik.

"Melalui Kampung KB ini, kami mengubah cara berfikir masyarakat ke arah yang lebih baik. Dan ke depan akan banyak kampung KB lainnya yang kami bentuk Talselini," kata Hamonangan. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: