Sinerji AKBP Ikhwan Lubis Dengan Media Sampaikan Tujuan Tugas ke Masyarakat

/ Jumat, 23 Oktober 2020 / 23.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Bersinerji dengan semua elemen terutama dengan pekerja jurnalistik merupakan salah satu cara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjadikan wilayah kerjanya aman dan kondusif. Dia menilai kerjasama dengan semua elemen dan pemberitaan media akan menyampaikan tujuan tugas ke masyarakat.

“Bagi saya bersinergi itu hal yang paling, terutama kepada teman teman media. Hal yang paling penting dalam semua unsur  kehidupan yang beraktifitas adalah  media atau pemberitaan.  Kita butuh informasi dan popularitas itu semua hanya berita yang bisa membawa kita kepada tujuan tersebut . Nah itulah yang saya lakukan di mana pun saya bertugas saya selalu dekat dengan para media  yang sampai sekarang ini cukup membantu saya,” jabar Perwira Polisi dengan pangkat dua melati ini. 

Dia berharap, langkah ini diikuti jajarannya serta instansi lain untuk kekondusifitasan pekerjaan yang dijalani, baik TNI-POLRI  maupun pemerintahan. “Demi  kekondusifan aktifitas, saya berharap tetaplah  melakukan sinergi dan jalinan silaturahmi kepada teman teman Pers karena ini sangat la penting bagi kita,” ujarnya.

Menyikapi hal ini, Ketua PWI Kabupaten Batubara Alpian, S.Sos.I, MH.I menilai, hal yang paling menonjol didiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis diantaranya dalam hal kedekatannya dengan para awak media dan masyarakat di Batubara khususnya.  

“Untuk itu kami para awak media pun selalu meningkatkan kreatifitas dalam melakukan pemberitaan yang profesional.  Ini juga kami lakukan kepada para  wartawan yang ada di wilayah Batubara agar meningkatkan profesinya sebagai jurnalis yang   profesional , dengan  mengajak para awak media untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan PWI setiap tahunya. Semua ini diselenggarakan gratis,” jabarnya.

Pelaksanaan UKW, lanjutnya, guna peningkatan sumber daya manusia pekerja jurnalistik dengan harapan semua ini bisa berjalan lancar untuk menjadikan media lebih profesional dan wartawan mampu dengan baik dalam menjalani tugas tugasnya. (PS/SAMSUL B HASIBUAN)

Komentar Anda

Terkini: