Terkait Netralitas ASN, Bupati Terima Audensi JPPR Tapsel.

/ Kamis, 01 Oktober 2020 / 19.22.00 WIB
                                

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapsel,  yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tapsel, Drs. Parulian Nasution menerima kunjungan Audensi dan  silaturrahim, Jaringan Pendidikan dan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Tapanuli Selatan, Selasa, (29/9) di Ruang kerja Sekda. 
Heri Fadli Ritonga, Wakil Korda JPPR mengatakan untuk pertama kalinya di Pilkada Tapsel JPPR hadir untuk suksesnya Pilkada 2020.

"Selain memberikan edukasi kepada masyarakat, JPPR juga memiliki fungsi memberi kritik, saran kepada lembaga penyelenggara pemilu yaitu Bawaslu dan KPU,” Jelas Hery.
JPPR juga berharap, lanjut Hery, Pemerintah Tapanuli Selatan mampu menjaga netralitas ASN sebagai wujud Pilkada Sehat dan Bermartabat.

“Netralitas ASN penting dalam Pilkada ini untuk tidak terarah ke salah satu paslon, agar kemudian proses demokrasi ini tidak menimbulkan konflik yang tetap merugikan rakyat sebagai pengguna hak pilih,” beber Heri.

Sekretaris Daerah Parulian Nasution menyambut baik kedatangan JPPR Tapanuli Selatan agar berkontribusi suksesnya Pilkada Tapsel.

“Pemerintah daerah tidak bisa mengintervensi proses penyelenggaraan Pemilu serta Pemkab Tapsel akan menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN)," jelas Parulian Nasution.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: