Turnamen Bulu Tangkis Karangtaruna Tapsel Secara Resmi Ditutup Bupati Tapsel

/ Sabtu, 17 Oktober 2020 / 06.57.00 WIB

                         

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH secara langsung tutup secara resmi turnamen bulu tangkis Karangtaruna Kecamatan Batangangkola yang diselenggarakan di Sorik Jum'at (16/10).

Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH dalam menutup turnamen, Bupati Syahrul sampaikan penghargaan dan penghargaan yang tinggi kepada para pemain karena telah bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Saya bangga karena pemain sudah menunjukan permainan terbaiknya, serta menjunjung sportivitas, kalau menang itu sudah biasa dalam permainan" katanya.

Bupati Tapsel juga sampaikan tujuan penting dari penyelenggaraan turnamen Karangtaruna dalam rangka memasyarakatkan olah raga.

 Menurutnya kegiatan positif seperti ini dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya laten Narkoba.

Penyelenggaraan turnamen ini adaah untuk memasyarakat olahraga, dan mengolahragakan masyarakat ”ujar Syahrul.

"semoga kegiatan positif seperti ini daat menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba" tambahnya.

Sementara Ketua Karangtaruna Tapsel Ahmad Bangun Ritonga ucapan alhamdulillah turnamen bulu tangkis kec batang angkola yang merupakan bagian dari rangkaian BBKT Karang taruna Tap sel resmi di tutup bpk Bupati Tapanauli selatan selaku pembina umum karang taruna Tapsel. 

 Terima kasih dan apresiasi kami yang melintasi tinginya kepada Bapak Edison Rambe, Doli putra Parlindungan Pasaribu,   Camat Batangangkola, Abdul Basith Dalimunthe. Dan KONI Tap -Sel yg telah banyak membantu demi suksesnya kegiatan Karang Taruna Tapsel. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: