Walikota Irsan Terima Audensi PT. PLN Persero UP3 Padangsidimpuan

/ Minggu, 11 Oktober 2020 / 19.27.00 WIB

                                   


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH d idampingi Asisten II Rahuddin Harahap dan Kepala Dinas Perkim Imbalo t erima audensi PT. PLN (persero) UP3 Padangsidimpuan, diruang kerja Walikota, Jum'at (09/10). 

 
PT PLN (Persero) yang dipimpin Yusuf Hadiyanto sebagai Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan, melakukan audiensi terkait degan Pemungutan dan Penyetoran, pajak penerang jalan, dan pembayaran rekening listrik Kota Padangsidimpuan.
 
Yusuf Hadiyanto juga menyampaikan siap mendukung dan bersinergi dengan Pemda dalam upaya upaya percepatan pembangunan di Padangsidimpuan, dan untuk menjamin kepada investor yang membutuhkan daya listrik, menurutnya, energi listrik tidak bermasalah karena PLN punya daya yang cukup besar.
 
Pihaknya menginginkan, proses iklan layanan masyarakat agar digarap secara bersama, dan berharap Pemkot bersedia membantu memfasilitasi untuk media promosi iklan publik.

“Misalnya imbauan bayar tepat waktu, nah itu bisa kita lakukan kerja sama bersama Pemko,” ucap Yusuf.
 
Menanggapi hal tersebut, Walikota Irsan menyatakan siap besinergi dan membantu semaksimal mungkin.
 
Dan, Irsan juga meminta perhatian PLN agar mampu mengcover dan membangun infrastruktur kelistrikan dalam lingkungannya dengan estetika dan percepatan pertumbuhan ekonomi, termasuk kawasan wisata dan agrowisata.
 
“Peningkatan energi listrik menjadi syarat utama bagi investor untuk menanamkan modalnya di suatu daerah dan saat ini kecukupan daya listrik di Padangsidimpuan sudah sangat memadai untuk industri,” ucap Walikota.
(PS / BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: