182 0rang pejabat Eselon II, III dan IV dILANTIK Wakil Bupati Dairi

/ Sabtu, 28 November 2020 / 17.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI  - Wakil Bupati Dairi, Jimmi  AL Sihombing, SH  melantik  Pejabat Esselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab.Dairi, Selasa (24/11/2020) sore. di Gedung Olahraga (GOR), Sidikalang yang turut  dihadiri Sekda Leonardus Sihotang, Wakapolres Dairi Kompol David Silalahi, Danramil 02/Sidikalang Kapten Kav Warsimin dan Kasi Intel Kejari Dairi Andre Darma.

 

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI - Sebagaimana diketahui , pejabat eselon yang dilantik ada berjumlah 183 orang , dimana untuk pejabat eselon II  sebanyak 1 orang dan sebanyak 182 orang adalah pejabat eselon III dan IV.

 

Wakil Bupati Dairi Jimmi AL.Sihombing SH dalam arahannya mengatakan  bahwa jabatan adalah ladang pengabdian yang dituntut tangung jawab, bukan saja kepada pimpinan dan masyarakat, tapi kepada Tuhan YME. Untuk itu, Tunjukkan kinerja. Target kita percepatan pencapaian Dairi Unggul, sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Dairi, Bpk. Eddy K. A. Berutu. 

 

Selanjutnya Jimmi Sihombing mengatakan bahwa pelantikan tetsebut juga merupakan bagian dari upaya penyegaran jabatan melalui rotasi dan promosi jabatan.

 

Dan diharapkan dengan adanya rotasi dan promosi jabatan tersebut , mampu dijadikan sebagai tantangan dan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi bagi Kabupaten Dairi yang tercinta.

 

" Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang yang telah dilantik hari ini. Saya yakin dan percaya, Bapak/Ibu pejabat yang sudah dilantik hari ini, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya " , ujar Wakil Bupati.

 

Selain itu,  Wakil Bupati Dairi Jimmi Sihombing saya juga meminta kepada Bapak/Ibu pejabat yang telah dilantik, agar dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengabdikan diri dengan sebaik-baiknya dan dengan ide-ide baru, serta dapat menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman agar mobilitas kerja berjalan lancar dan kondusif serta dapat menambah pengalaman dengan tugas-tugasnya yang baru, khususnya pejabat yang dimutasi di tempat kerja dan lingkungan yang baru.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: