295 Terkonfirmasi Rekapitulasi Pasien Covid-19 Di Asahan

/ Sabtu, 14 November 2020 / 14.05.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Sebanyak 295 Terkonfirmasi Rekapitulasi Pasien carona (Covid-19) di Kabupaten Asahan. 

Hal ini sesuai data yang dikirim Via whatsApp,Kominfo Asahan dari surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan yang diterima oleh Satgas Penanggulangan dan penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan.
Pasien yang dirawat karena postif COVID-19 saat ini ada 60 orang. Sedang pasien yang telah sembuh terus bertambah dan hingga kini ada sebanyak 218 orang telah dinyatakan sembuh.

Penjelasan tersebut disampaikan juru bicara gugus tugas COVID-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar kepada wartawan.

Rahmat mengatakan total keseluruhan warga Asahan yang terkonfirmasi positif COVID 19 Dan warga yang meninggal dunia karena positif COVID-19 ada 17 orang serta yang terindikasi susfeck ada 2 orang.

Masih dikatakannya  semua warga Asahan yang terkonfirmasi positif COVID 19 berada di 23 Kecamatan. Sementara ada 2 kecamatan di Kabupaten Asahan yang dinyatakan bebas dari virus COVID-19.

Kedua kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Aek Ledong, Kecamatan Sei Kepayang Barat. 
Oleh karena itu, atas nama tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Asahan, H.Rahmat Hidayat Siregar terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Gunakanlah masker,Mencuci tangan,Menjaga Jarak anjuran Pemerintah untuk Patuhi 3 M, sesering mungkin terutama sebelum dan sesudah beraktifitas. Selain itu hindarilah kerumunan massa dan tetap menjaga jarak" imbau Dayat.(PS/KHAIRUL)


Komentar Anda

Terkini: