300 Milyar Cuman DAU “Apa Mampu Membangun Pakpak Bharat Kalau Tidak di Colok Dari Pusat”

/ Minggu, 08 November 2020 / 18.01.00 WIB

"Anggota DPRD dari Partai Golkar Edison Manik,SE,di Napatalun"
POSKOTASUMATERA.COM-NAPATALUN PAKPAK BHARAT-Anggota DPRD dari Partai Golkar Edison Manik,SE mengatakan,kalau Dana Alokasi Umum (DAU) Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat sekitar 300 Milyar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD) setiap tahunnya.

Kalau hanya 300 milyar cuman besaran APBD DAU kita,bagaimana bisa membangun Kabupaten Pakpak Bharat ini ? Pasti tidak cukup untuk dipergunkan,karena kebutuhunnya sangat banyak,missal Belanja pegawai  negeri sipil diperkirakan habis sekita miliar, Belanja barang dan jasa,kegiatan PNS, dana hibah,untuk Infrastrutur atau pembanguna fisik,dan masih banyak kegiatan lainnya.

Artinya kalau tidak mampu melobi ke pemerintahan pusat,jangan harap Pakpak Bharat bisa maju untuk 5 tahun kedepan,apalagi situasi pandemi covid-19 yang melanda republik,bahkan dunia,tentu kita pasti mengalami devisid anggaran,bahkan mungkin untuk tahu depan dikurangi sekitar 30 % anggaran tersebut.

Namun kalau paslon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat bapak Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT MO),kami dari 7 Partai koalisi bersatu dengan jumlah 14 anggota DPRD,juga sekaligus sebagai pengusung dalam Pilkada tanggal,09 Desember 2020 yang akan datang itu pasti mampu melobinya dengan pak M.P.Tumanggor.Hal itu sampaikan Edison Manik,SE dalam kamanyenya di Desa Napa Talun Kecamatan Pagindar pada hari Jumat,(09/11/2020).

Dihadapan masyarakat Desa Napatalun ditegaskan,suapaya masyarakat dapat bersatu untuk  memeilih urut nomor 1,juga memenangkan FBT MO agar pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat secara umum dapat meneingkat dari tahun sebelumnya,secara khusus di Kecamatan Pagindar ini.

Kami dari Parti koalisi bersatu merasa yakin dan percaya,Paslon FBT MO akan membawa perubahan,karena bapak M.P.Tumanggor selaku orangtua Franc pasti akan mendampingi anaknya untuk melobi-lobi dana tambahan dari pusat ,supaya Pakpak Bharat akan lebih nduma lagi.

Hal itu bisa terwujud, pilihlah urut nomor 1 pada hari “H” Pilkada tanggal,09 Desember 2020 yang akan datang.Jangan lupa mengajak para rekan-rekan,sabahat,saudara,family untuk memilih dan memenagkan Paslon Bupati-Wakil Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin.Bersatu,Berjuang,Menang,Njuah-njuah.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: