AKBP H.Ikwan Lubis : Hari Pahlawan, Pemkab Batubara Bersama KSJ Khitan 200 Anak

/ Selasa, 10 November 2020 / 19.23.00 WIB

*Berkelanjutan,Kepedulian Bupati,Ir.Zahir Dan Pembina  Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ), Kapolres  Batubara,AKBP.H. Ikhwan Lubis SH.MH Untuk Terus-Menerus Dalam Memberikan Pelayananan Kepada Masyarakat

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Memperingati Hari Pahlawan Nasional  10 November 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Batubara melalui Generasi Sosial Intlektual Batu bara (Gesit ) bekerjasama dengan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) menggelar bakti sosial. 


Kegiatan bakti sosial digelar di RSUD Batubara  dalam  khitanan massal dan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.Selasa(10/11/20).


Acara  yang Langsung  di hadiri Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, Kapolres AKBP IKhwan Lubis, SH.MH, sejumlah Kepala OPD, Direktur RSUD Batubara, Camat, Kades dan warga  tersebut  banyak mendapat resfon  positif  dari para tokoh  ke Agamaan dan tokoh tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Batubara.

Bupati  Batubara,Ir. Zahir  M.A.p mengatakan kegiatan khitanan massal dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Batubara  dan bekerjasama  dengan Komunitas Sedekah Jum'at (Ksj) maupun Gesit  untuk masyarakat yang  tidak mampu.

“Dalam memperingati hari pahlawan nasional kita berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini, namun kita usahakan akan berkelanjutan”, ucap Ir,Zahir kepada wartawan.

Sementara Direktur RSUD Batubara dr. Guru Wahyu Nugroho menyebutkan, bahwa sekitar 200 anak akan dikhitan dengan tenaga medis 25 orang diantaranya 20 tenaga medis dari RSUD dan 5 dari Puskesmas.



“Kegiatan ini bekerjasama dengan KSJ dan disupport oleh Rumah Sakit Umum Daerah Batubara,"beber dr.Guru Wahyu Nugroho.

Hal ini dilakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan serta kepedulian Bupati dan Pembina  Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ), Kapolres  Batubara,AKBP.H. Ikhwan Lubis SH.MH untuk terus-menerus dalam pelayananan kepada masyarakat.ujar dr. Wahyu sembari mengatakan kegiatan serupa direncanakan akan dilaksanakan  secara rutin per 3 bulan. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: