Akhir Tahun ini, Dewan Da’wah Kampar Akan Adakan Lomba Azan Dan Sholat Antar Mu’alaf Se-Kab. Kampar

/ Senin, 16 November 2020 / 13.10.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR (Inmas) – Berdasarkan hasil Rapat Kerja (Raker) Perdana Pengurus Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kabupaten Kampar Periode 2020-2024,  Yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDD Kampar Ustadz Gustika Rahman SPdI,   

Akhir tahun 2020 ini kita akan mengadakan acara lomba Azan dan Sholat antar Mu’alaf Se- Kabupaten Kampar.

Raker Pengurus PDD ini dilaksanakan pada hari jum’at malam kemaren tanggal 13 november 2020, dihalaman Studio Radio RAMA FM, Jalan Dr. A. Rahman Saleh, Kecamatan Bangkinang Kota. Alhamdulillah Raker tersebut berjalan dengan lancar dan suskes, semua Bidang/Brigade mengusulkan berbagai program-program unggulannya.

Ustadz Agus mengatakan, selain lomba azan dan sholat antar mu’alaf, di malam tahun baru masehi kita juga akan mengadakan acara Muhasabah, dan Seminar Dakwah tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Pergaulan Bebas, yang nanti akan disampaikan langsung oleh Ketua Komis I DPRD Kampar Muhammad Ansar SAg MPd.

Kemudian diawal tahun 2021, pada bulan Februari, tepatnya tanggal 26, kita akan mengadakan acara akbar, yakni 

Milad Dewan Dakwah ke-54 (XXXXXIV), untuk di Kabupaten Kampar yang perdana atau pertama kalinya. pada acara ini kita akan melaksanakan : 1. Pawai antar Ormas Islam, 2. Lomba futsal Antar Ormas Islam, 3. Lomba bulu tangkis, 4.  Lomba Pidato tingkat SMA/MA/SMK, dan yang ke 5. Tablig Akbar yang Insya Allah bersama Abuya Dr H Abdul Somad Lc MA.

Untuk seluruh kegiatan yang akan kita laksanakan tersebut, tentunya kita tetap menerapkan protocol kesehatan covid-19. Oleh karena itu, kita terus berdo’a dan berharap, mudah-mudahan segala apa yang kita agendakan bisa berjalan dengan sukses dan lancar, serta diridhoi oleh Allah Swt, pungkas Ustad Agus. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: