Badan Kesbang Pol Tapsel Gelar Pelatihan Petugas Ketertiban TPS Pada Pilkada Tahun 2020

/ Selasa, 17 November 2020 / 23.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) Tapanuli Selatan melaksanakan Pelatihan Kepada Petugas Ketertiban Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pada Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Tapanuli Selatan,diLapangan Bola PT.PN Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan.Selasa (17/11)Pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Pelatihan tersebut Dalam Rangka Penanganan Gangguan Keamanan dan untuk Ketertiban secara terpadu Pilkada Tapsel di Tempat Pemungutan Suara,dan tetap dilaksanakan mematuhi protokol kesehatan,dengan memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kaban Kesbang Pol Hamdy Pulungan  yang diwakili oleh Kabit Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Zulkiflan Nasution mengatakan, Ketertiban di TPS merupakan Prioritas Pada Pilkada Tapsel Tahun 2020,Ujarnya.

 Selanjutnya sambutan dari Camat Batang toru MHD.Yamin Batubara S.sos antara lain menyampaikan terimakasih kepada peserta pelatihan keteriban di TPS pada Pilkada  Tapsel Tahun 2020.

Hal senada disampaikan Kasat Binmas Polres Tapanuli Selatan yang diwakili oleh KBO Binmas Polres Tapsel IPDA. H.Taufik Manullang tentang tugas dan tanggung jawab Petugas Ketertiban TPS ( Linmas). 

Disampaikan, bahwa pelaksanaan  pelatihan petugas Ketertiban di Tempat pemungutan Suara(TPS) yang di laksanakan oleh seluruh peserta Linmas Sekecamatan Batang toru.Kabupaten Tapsel agar tidak canggung lagi pada saat pelaksanaan penertiban di TPS pada hari H 9 Desember 2020.

( PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: