Balai Penyuluh KB Kecamatan SD Hole Siap Layani Masyarakat

/ Senin, 16 November 2020 / 20.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakatnya.


 Kali ini, Pemkab Tapsel  melalui Dinas Dalduk KB Tapsel terus mengunjungi  Balai Penyuluhan KB Kecamatan SD Hole , Senin (16/11).

Kadis Dalduk KB Tapsel yang diwakili Sekretaris Hamonangan Siregar menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Tapsel dibawah kepemimpinan H. Syahrul M. Pasaribu saat ini terus berupaya menekan pertumbuhan penduduk dengan melaksanakan langkah-langkah strategis. Salah satunya, dengan terus  
memberikan pembinaan kepada kader KB.
 
Pria yang disapa akrab dengan wartawan ini berharap dan mengajak semua masyarakat, untuk berperan aktif dalam memberikan dukungan pelaksanaan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di kampung KB, untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Serta, bekerjasama melaksanakan kegiatan di Kampung KB secara berkualitas dan utuh, saling menjaga sinergitas antar sektor ditingkat jajaran, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan Sejahtera.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: