Bersama Gamat, Bobby Nasution Kembali Nyatakan Komitmen Majukan UMKM

/ Minggu, 22 November 2020 / 23.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Calon Walikota Medan hadiri diskusi terbuka dengan tema "Tantangan UMKM Medan dalam Era Digitalisasi"  yang dirangkai dengan Sosialisasi Program Sakasanwira #medanberkah di Rumah Kolaborasi Gammat Komplek CBD Polonia No AA-25, Minggu (22/11/2020)

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh kalangan UMKM Milenial Daerah Medan tersebut Bobby juga meresmikan Mobil Kolabin.id.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakak Pembina Gamat Dr. Hj. Fitriani Manurung, Ketua Gamat Agus Setiawan, SS, M.H, Sekretaris  Aroka Prana Utama, Bendahara Muhammad Singgit Suharto, turut hadir Sekretars DPC PDIP Medan, Roby Barus dengan didampingi Pengurus  DPC PDI Perjuangan Kota Medan Riana, SH, MH, Heni Karo karo, SE

“Sebagaimana kita tahu Bobby memiliki komitmen untuk memajukan UMKM di Kota Medan makanya hari ini kita pertemukan dengan pelaku UMKM secara langsung dalam diskusi terbuka dan tadi beliau kembali menyatakan komitmennya untuk memajukan UMKM di Kota Medan,” Ungkap Bunda Fitri Sapaan Akrab Fitriani Manurung.

Selain itu Bunda Fitri juga mengatakan bahwa UMKM di Kota Medan jika digarap dengan betul maka bisa menjadi kekuatan ekonomi masyarakat dan terbukti kalangan UMKM memiliki ketahanan bertahan dalam situasi sulit,

“UMKM selalu memiliki cara dalam bertahan dari badai apapun, maka tidak salah jika UMKM diberi ruang lebih dalam kebijakan ekonomi pemerintahan Kota Medan Kedepan,” Imbuh Bunda Fitri yang merupakan Wakil Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Dari pantauan dilapangan kegiatan berjalan cukup lancar dan Bobby jugan menyempatkan diri untuk mengunjungi stan-stan UMKM memamerkan beragam Produk UMKM. (PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: