Bersama Perantau Sibolga, Fitriani Manurung Deklarasi Dukung Bobby-Aulia

/ Minggu, 22 November 2020 / 23.04.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Tokoh Perempuan Kota Medan Dr.Hj.Fitriani Manurung mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Racham bersama warga Sibolga yang kini sudah menetap di Medan. Deklarasi dilaksanakan di Jln Serbaguna Veteran Pasar 4 Helvetia Medan, Sabtu (21/11/2020) petang.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Tokoh Sibolga yang juga Wakil Ketua DPRD Zamil Zeb Tumori, juru bicara Tim Sukses Bobby-Aulia Sugiat Santoso serta puluhan  warga Sibolga yang kini sudah berKTP Kota Medan.

"Hari ini yang hadir adalah warga Kota Medan yang merupakan kelahiran Sibolga. Kita sepakat mendukung pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan mendatang," jelas Hj.Fitriani Manurung kepada wartawan di Medan.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini menegaskan, ada alasan mendasar kenapa warga Sibolga mendukung Bobby-Aulia, karena dinilai memiliki program yang riil bagi masyarakat seperti soal BPJS gratis, 1000 beasiswa untuk anak di Kota Medan.

"Ini yang mendasari kita, kita menginginkan pemimpin yang memiliki visi membangun Kota Medan jauh ke depan," jelas Hj.Fitriani Manurung.

Sementara itu, Sugiat Santoso mengatakan Bobby-Aulia memiliki program yang pro rakyat diantaranya soal program BPJS Gratis dan Beasiswa. "Inshaa Allah kalau Bobby-Aulia menang warga Medan BPJSnya gratis. Makanya 9 Desember pilih Bobby-Aulia," jelasnya. (PS/RED) 

Komentar Anda

Terkini: