BPBD Asahan Lakukan Pencarian Orang Hanyut

/ Kamis, 26 November 2020 / 21.58.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan  lakukan pencarian orang hanyut(Tenggelam) diAliran Sungai Silau sekitar titik lokasi Kelurahan Tegal Sari,Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Informasi yang hanyut bernama ,Ishariyani(37)warga Jalan Sei Asahan Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat,Kabupaten Asahan.

Laporan diterima via WhatsApp dari BPBD Kabupaten Asahan,bahwa Selasa 24 Nopember 2020 sekitar pukul 06.30 WIB diterima laporan dari masyarakat bahwa ada kejadian orang hilang tenggelam hanyut An.ISHARIYANI di aliran Sungai Silau sekitar titik lokasi Kelurahan Tegal Sari,Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan yang berawal pada hari Senin tanggal 23 Nopember 2020 sore hari saat korban sedang mencuci pakaian di lokasi bersama anaknya yang masih kecil tiba-tiba korban jatuh ke sungai kemudian anak korban melaporkan hal tersebut kepada masyarakat,masyarakat yang mendengar cerita anak korban tersebut langsung menuju lokasi untuk menolong korban akan tetapi korban sudah tidak ditemukan lagi di lokasi.

Diduga kuat korban telah tenggelam hanyut di aliran sungai dan hanya ditemukan pakaian-pakaian cucian korban saja.

Pihak BPBD Kabupaten Asahan yang mendapat laporan langsung melaksanakan operasi pencarian, operasi pencarian dilakukan oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BPBD Kab.Asahan melakukan operasi dengan cara menyisir aliran sungai dengan menggunakan perahu LCR 2 unit serta peralatan pendukung SAR lainnya dari titik awal korban dilaporkan hilang tenggelam hingga radius lebih kurang 5 KM ke arah hilir dengan hasil korban belum ditemukan. 





BPBD Kabupaten Asahan melaksanakan penanganan pencarian dan penyelamatan korban dengan urun ke lokasi dan melakukan penyisiran disekitar lokasi korban dilaporkan hilang dan tenggelam hingga radius lebih kurang 5 KM kearah hilir.

Korban belum ditemukan, dan karena hari sudah malam, pencairan korban dihentikan dan akan dilanjutkan esok pagi pada hari kedua korban dilaporkan hilang hanyut. (PS/KHAIRUL)



Komentar Anda

Terkini: