Bukan Lagi Visi Misi Ditunjukkan,Tetapi Kegelisahan Mereka Mulai Bergejolak ,Lalu Menyerang Melalui Medsos

/ Sabtu, 28 November 2020 / 13.10.00 WIB

"Eka Syahputra Harahap, sudah 26 tahun tinggal di wilayah Sim-sim ,sebelum ada Kabupaten Pakpak Bharat"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Kegelisahan mreka mulai bergejolak, mereka mulai menyerang melalui di media sosial (Medsos),dan anehnya lagi bukan lagi Visi dan Misi yg ditunjukan tetapi selalu mengatakan lebbuh,kita jujung lupo,bahkan  bagai mana lawan dijlek-jlekan agar buruk dimata simpatisan,namun simpatisan dan kemiitan terhadap Fanc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT MO)  tidak pernah tergoyahkan.

Itulah yang disampaikan Eka Syahputra Harahap,tinggak di Desa Kuta Meriah Kecamatan Kerajaan. kepada media ini Jumat (27/11/2020) di Sukarame Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakapak Bharat, Provinsi Sumater Utara.Ditambahkan lagi,saya mau berkomentar dalam situasi Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat,karena saya adalah penduduk daerah ini,dan sudah berdomisili sekitar 26 tahun, sebelum ada Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini.

Bila saya lihat dimedsos serangan yang bersifat negatif kepada FBT MO,kadang-kadang kita merasa kurang simpatik atas postingan di medsos termasuk di facebook yang dibuat beberapa akun yang kami duga adalah akun palsu selalu memojokkan dan tidak didukung dengan fakta atas komen diakun yang kurang professional itu.

Artinya dalam setiap postingan yang kami anggap suatu ujaran kebencian dan perasaan tidak senang di medsos oknum-oknum tertentu itu.Memang yakin dari tem FBT MO besar kemungkinan postingan-postingan yang bersifat ujaran kebencian dan perasaan tidak senang itu sudah dikumpulkan atau di screenshot para team,dan pasti nanti ada ujudnya dibelakang hari ungkap Eka Syahputra Harahap yang sering disapa Pa Karina Harahap yang tinggal saat ini  di Dusun Talutuk Desa Kuta Meriah.

Paling yang tidak masuk akal lagi ,apapun yang disampaikan program dan visi misi disampaikan oleh FBT MO untuk memajukan Kabupaten Pakpak Bharat dianggap pembohongan,padahal para petinggi atau anggota DPR RI yang di datangkan ke Pakpak Bharat selama ini memberikan motivasi bahkan membantu daerah ini akan lebih maju lagi dari hari-hari sebelumnya.

Kami tetap komit dan tetap semangat untuk memenangkan kandidat kami,Insya Allah kemenangan FBT MO adalah kemenangan bermartabat kemenangan masyarakat Pakpak Bharat dari data pemilih yg masuk ke kantong operator posko pusat 100% militan dan bersama sama berdoa tulus dan mencintai FBT MO.

Karena kami bangga dengan  FBT MO, kami yakin kepada FBT MO,maka kami coblos FBT MO urur nomor 1,besatu,berjuang,menang,Njuah-njuah,maka majulah Pakpak Bharat untuk kedepan dalam kepemimpinan Fanc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat nantinya, ujar Eka Syahputra Harahap yang sudah berdomisili 26 tahun di wilayah Sim-sim sebelum ada Kabupaten Pakpak Bharat.(PS/K.TUMANGGER)

 

Komentar Anda

Terkini: