Bunda Fitri Ajak Masyarakat Pilih Walikota Medan yang Miliki Progam Keumatan

/ Jumat, 06 November 2020 / 22.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pilkada Kota Medan harus dipandang sebagai peluang untuk memperbaiki tatanan Sosial Kota Medan, terutama dalam hal progam Keumatan.

"Untuk itu kita harus mendukung calon yang memiliki Pragam Keumatan yang Jelas sehingga kedepannya Umat bukan hanya dipandang sebagai masyarakat civil pasif akan tetapi sebagai masyarakat yang aktif  dan harus di berdayakan di berbagai bidang," kata Hj Dr Fitriani Manurung MPd dalam sambutannya didepan Ibu-ibu pengajian Jalan Jamin Lubis Medan Tembung, Rabu (4/11/2020).

Dijelaskannya, Bobby Nasution yang merupakan Calon Walikota Medan Nomor Urut 2 yang secara nyata memiliki Progam Keumatan yang jelas dan membumi, terutama dalam hal membangkitkan Ekonomi Umat dengan menjadikan Masjid sebagai pusat kegiatan umat.

"Program keumatan Bobby jelas, mulai dari kegiatan sosial hingga kegiatan Ekonomi dan hal tersebut tentu akan memiliki dampak real dimasyarakat jika dijalankan," jelas Fitriani Manurung.

Dalam kegiatan Pengajian Majekis Taklim DPC PDIP Medan yang dihadiri Ketua Tim pemenangan Kolaborasi Medan Berkah Tengku H.T Milwan tersebut, Bunda Fitri yang juga Wakil Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif  DPC PDIP Medan ini, mengajak Ibu-ibu untuk berfikir jauh kedepan ketika menentukan pilihannya dalam Pilkada 2020.

“Pilkada memang cuma 1 hari tapi dampaknya bertahun-tahun. Jangan sampai karena hanya berfikir sehari kita korbankan waktu hingga 2024. Untuk itu mari kita telaah lebih dalam siapa yang layak memimpin Kota Medan,” tegasnya.

Dilanjutkannya, Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam banyak kesempatan menyampaikan dan berkomitmen untuk mengembangkan Progam-progam keumatan jadi secara riel harus didukung agar progam keumatan bisa dilaksanakan,

“Kita gak muluk-muluk ibu-ibu, pemimpin yang lalu sudah kita tahu bersama mengenai progam keumatan yang kurang dapat perhatian. Untuk itu ketika ada Calon Pemimpin yang memiliki Progam Keumatan yang jelas maka kita harus mendukungnya dan memenangkannya," ajaknya.

Dia meminta, masyarakat jangan ragu untuk mendukung Nomor urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam Pilkada 2020. (PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: